readbud - get paid to read and rate articles

Prediksi Uruguay vs Korea Selatan

KOREA SELATAN
Korsel runner up Grup B dengan empat angka. Mereka mendepak Nigeria, salah satu harapan publik Afrika di Piala Dunia 2010. Peforma Korsel menunjukan gejala peningkatan, dengan kepandaian umpan, keyakinan menerobos pertahanan lawan, dan paru-paru yang sehat. Namun enam gol yang bersarang ke gawangnya dalam dua laga terakhir memperlihatkan pertahanan Korsel rapuh. Korsel tidak punya varisi komposisi. Hun Jung-moo juga tidak mungkin berjudi, dengan mengganti salah salah satu -- atau mungkin lebih -- pemain yang meloloskan Korsel ke babak kedua. Sepanjang Piala Dunia 2010, performa Park Chu-young mungkin yang paling konsisten. Ia bisa mencetak gol dari semua posisi, dan piawai memanfaatkan bola-bola mati.

URUGUAY
Uruguay dipastikan masih akan menurunkan the winning formation, dengan Diego Forlan bermain di belakang Luis Suarez dan Edinson Cavano. Duet maut ini diyakini akan bisa mengoyak pertahanan Korsel. Gelandang Diego Perez mengatakan fokus mereka saat ini adalah mempertahankan libido menyerangnya, tapi tak mengabaikan lini belakang. Korsel, menurut Perez, diyakini akan bermain lepas dan menyerang dari semua posisi. Pelatih Oscar Washington Tabarez telah memperlihatkan kepada dunia bagaimana Uruguay bermain, dan bagaimana mendaya-gunakan bakat yang dimilikinya. Ia kemungkinan tidak akan mengubah starting line up, karena tidak ada yang cedera atau terkena larangan bermain.

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Spongbob Store

Apparel Accessories Automotive Baby Stuff Beauty Books Camera and Photo Cellphone and Service Classical Music Computers DVD Electronics Gift and Cards Gourmet Food Grocery Home and Garden Health and Personal Care Industrial and Scientific Jewelry Kindle Store

Infolinks In Text Ads

Paid2YouTube.com

 
MyFreeCopyright.com Registered & Protected