readbud - get paid to read and rate articles

Prediksi Belanda VS Slovakia

Durban - Arjen Robben masih duduk di bangku cadangan. Kamil Kopunek, pencetak gol ketiga Slowakia ke gawang Italia, menjadi starter.
Belanda menjadi satu dari dua tim yang lolos dari penyisihan Piala Dunia 2010 dengan nilai sempurna, tapi mereka belum memperlihatkan permainan cemerlangnya. Slowakia, setelah mendepak Italia di babak penyisihan, akan bermain tanpa beban.
Striker Dirk Kuyt mengatakan berpuas diri, dan meremehkan lawan yang akan dihadapi, hanya akan menghadapi kritik keras dari dalam tim. Menurutnya, tidak seorang pun di timnas Belanda menyebut diri telah bermain bagus di babak penyisihan.
"Jika ada yang melakukan hal itu, seluruh rekan akan mengecam," ujar Kuyt.
Menurut Kuyt, Belanda tidak terlalu bagus saat mengalahkan Denmark, kesulitan mengalahkan Jepang, dan sedikit membaik saat mengalahkan Kamerun. Namun Belanda selalu bisa menjadi lebih baik, dan terus membaik.
"Kami memperbaiki diri setahap demi setahap. Kami selalu mengevaluasi organisasi permainan kami, itulah yang membuat kami bisa survive," kata Kuyt.
Arjen Robben memberikan dampak luar biasa ketika kembali bermain usai cedera. Ia berlaga sebagai pemain pengganti saat menghadapi Kamerun, dan memberikan kemenangan.
Menghadapi Slovakia, pelatih Bert van Marwijk dipastikan akan turun dengan kekuatan penuh, tapi Robben tetap ada duduk di bangku cadangan. Ia khawatir Robben tidak bisa bermain 90 menit.
Gregory van der Wiel kembali ke posisi right-back, setelah digantikan Khalid Boulahrouz dalam laga melawan Kamerun untuk menghindari kemungkinan terkena akumulasi kartu.
Di kubu Slowakia, defender Peter Pekarik tidak ingin berkomentar banyak soal persiapannya menghadapi Belanda.
"Kami tak punya beban apa pun. Belanda adalah tim besar dan diunggulkan. Kami hanya akan bermain seperti ketika kami mengalahkan Italia," ujar Pekarik.
Pelatih Vladimir Weiss dipastikan tidak akan membuat perubahan di timnya. Kalau pun ada, Kamil Kopunek menjadi starter untuk menggantikan Zdeno Strba -- yang terkena akumulasi kartu.
Weiss relatif sukses mengubah skuadnya, dari sebuah tim yang bisa sekali menembak ke gawang saat dikalahkan Paraguay, menjadi kekuatan yang menumbangkan Italia. Miroslav Stoch dan Juraj Kucka masih akan menjadi starter.
Menurut Weiss, Slowakia akan bermain tanpa rasa rendah diri dan takut. Ia tidak peduli lawan yang akan dihadapinya memiliki nama besar, dan sejumlah pemain bintang.
"Kami adalah pahlawan bagi publik kami. Kami harus bermain layaknya pahlawan, dengan terus menyerang dan tak kenal menyerah," ujar Weiss.
Belanda

02-06-2010 Belanda 4 - 1 Ghana
05-06-2010 Belanda 6 - 1 Hongaria
14-06-2010 Belanda 2 - 0 Denmark
19-06-2010 Belanda 1 - 0 Jepang
25-06-2010 Kamerun 1 - 2 Belanda

Slowakia
29-05-2010 Slovakia     1 - 1    Kamerun
05-06-2010 Slovakia     3 - 0    Kosta Rika
15-06-2010 Selandia Baru 1 - 1    Slovakia
20-06-2010 Slovakia     0 - 2    Paraguay
24-06-2010 Slovakia     3 - 2    Italia


Situasi Belanda
Tidak ada yang dikhawatirkan Van Marwijk. Sang pelatih juga tidak ragu lagi menurunkan Robben sejak menit pertama. Rafael van der Vaart duduk di bangku cadangan. Gregory van der Wiel kembali ke posisinya. Khalid Boulahrouz duduk di bangku cadangan.
Prakiraan Susunan Pemain: Stekelenberg; Van der Wiel, Heitinga, Mathijsen, Van Bronkhorst; Van Bommel, De Jong; Kuyt, Sneijder, Robben; Van Persie.
Situasi Slowakia
Gelandang veteran Zdeno Strba terkena akumulasi kartu, yang membuat pelatih Vladimir Weiss kembali menurunkan putranya di posisi gelandang bertahan.
Vittek sekali lagi bermain di depan. Dia berharap menambah koleksi golnya. Marek Hamsik sekali diharapkan menjadi arsitek serangan balik, karena Slowakia tidak mungkin meladeni permainan terbuka yang akan diperagakan Belanda.
Prakiraan Susunan Pemain: Mucha, Pekarik, Skrtel, Durica, Zabavnik; Weiss, Hamsik, Kucka, Stoch; Vittek, Jendrisek.

Pemain Layak Diamati
Arjen Robben: Semua mata memang akan tertuju ke Robben. Dia tampil brilian sebagai pemain pengganti, ketika Belanda mengalahkan Kamerun. Ia berjanji performanya akan jauh lebih baik saat menghadapi Slowakia. Semua akan menyaksikan apa yang bisa dia lakukan.
Robert Vittek: Siapa man of the match laga Slowakia-Italia? Siapa pun akan menyebut Robert Vittek. Ia kini menjadi top scorer Piala Dunia 2010 bersama Gonzalo Higuain dan David Villa. Vittek akan kembali bermain habis-habisan, tidak hanya untuk negaranya tapi juga dirinya. Ia berharap Nuernberg, klub di Bundesliga, kembali membawanya.

Prediksi
Belanda perlahan tapi pasti mengalami kemajuan, lewat kemenangan demi kemenangan. Slowakia cenderung tidak konsisten. Bisa tampil meledak-ledak, tapi sangat buruk saat menghadapi Paraguay, dengan hanya sekali menendang ke gawang lawan.

Belanda 2-0 Slowakia

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Spongbob Store

Apparel Accessories Automotive Baby Stuff Beauty Books Camera and Photo Cellphone and Service Classical Music Computers DVD Electronics Gift and Cards Gourmet Food Grocery Home and Garden Health and Personal Care Industrial and Scientific Jewelry Kindle Store

Infolinks In Text Ads

Paid2YouTube.com

 
MyFreeCopyright.com Registered & Protected