readbud - get paid to read and rate articles

Prediksi Spanyol vs Portugal

Prediksi Spanyol vs. Portugal : Kedua tim akan bertemu pada babak 16 besar pada 30 Jun 2010 pukul 01.30 dini hari. Prediksi Spanyol melawan portugal ini nampaknya akan berlangsung seru. Karena Spanyol akan menurunkan semua pemain inti dan tidak mau kalah tentunya tim portugal.

Prediksi Spanyol vs Portugal nampaknya akan di menangkan oleh Spanyol dengan Skor 2 : 0 untuk kemenangan Spanyol. Prediksi ini melihat dari hasil pertandingan pada penyisihan group sebelumnya.

Piala Dunia FIFA 2010: Spanyol

Chili 1 : 2 Spanyol
Spanyol 2 : 0 Honduras
Spanyol 0 : 1 Swiss

Piala Dunia FIFA 2010: Portugis

Portugis 0 : 0 Brazil
Portugis 7 : 0 Korea Utara
Pantai Gading 0 : 0 Portugis

Di mana portugal Hanya menang satu kali ketika melawan Korut dan 2 kali imbang 0 (nol). Sementara tim spanyol 2 kali menang dengan gol 2 dan 1 kali kalah.

Jadi perkiraan prediksi spanyol vs. portugal akan berakhir dengan mengantongi skor 2 : 0 untuk keunggulan spanyol dan akan lolos ke 8 besar.

Tim Spanyol ketika melawan chile :

Iker Casillas, Sergio Busquets, Sergio Ramos, Xabi Alonso, Gerard Pique, and Fernando Torres, Andres Iniesta, Xavi Hernandez, David Villa, Joan Capdevila, Carles Puyol

Tim Portugal ketika melawan brasil :

Pepe, Ricardo Costa, Ricardo Carvalho, Bruno Alves, Cristiano Ronaldo dan Eduardo, Tiago, Raul Meireles, Danny, Fabio Coentrao dan Duda

Semoga saja prediksi spanyol portugal dan analisa yang saya berikan tidak salah. Bagaimana menurut anda. Mana yang anda jagokan spanyol kah atau portugal?

Source : http://www.downloadmp34shared.com

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Spongbob Store

Apparel Accessories Automotive Baby Stuff Beauty Books Camera and Photo Cellphone and Service Classical Music Computers DVD Electronics Gift and Cards Gourmet Food Grocery Home and Garden Health and Personal Care Industrial and Scientific Jewelry Kindle Store

Infolinks In Text Ads

Paid2YouTube.com

 
MyFreeCopyright.com Registered & Protected