readbud - get paid to read and rate articles

Prediksi Brazil VS Chile

Dalam lima tahun terakhir, Chili tujuh kali berturut-turut dikalahkan Brasil, dengan rekor kebobolan 26 gol. Di kualifikasi Piala Dunia 2010 zona Amerika Latin, Chili berada di posisi kedua dengan satu angka di bawah Brasil. Mereka mampu mengalahkan semua kekuatan Amerika Latin, kecuali Brasil.Prediksi Brazil Vs Chili Prediksi Brazil Vs Chili. Pada pertandingan Brazil vs Chili,Brazil kembali di perkuat Kaka yang terkena kartu merah saat melawan Pantai Gading.Elano yang sebelumnya absen lawan Portugal juga telah pilih dari cedera engkel dan siap di mainkan.
Di kubu Chili,Pelatih Argentina Marcelo Bielsa mengubah Chili dari salah satu tim terburuk menjadi salah satu yang terbaik di Amerika Latin.Pada pertandingan Brazil vs Chili,lini belakang dan depan skuad Chili mengalami masalah dengan absennya Gary Mendel dan Marco Estrada.Pelatih Marcello Bielsa kemungkinan berjudi dengan menurunkan Humberto Souza.
Brasil adalah tim hebat, tapi kerap mengeluh ketika lawan bermain tak sesuai keinginannya. Mereka seolah lupa betapa setiap tim memiliki pilihan strategi untuk menghadapinya, dan tidak ada tim yang memanjakan lawan.
Prediksi Brazil Vs Chili kemungkinan akan di menangkan oleh Brazil 2-0 tanpa 

Source : http://www.17cry.com

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Spongbob Store

Apparel Accessories Automotive Baby Stuff Beauty Books Camera and Photo Cellphone and Service Classical Music Computers DVD Electronics Gift and Cards Gourmet Food Grocery Home and Garden Health and Personal Care Industrial and Scientific Jewelry Kindle Store

Infolinks In Text Ads

Paid2YouTube.com

 
MyFreeCopyright.com Registered & Protected