readbud - get paid to read and rate articles

Tips Agar backlink di Index 10X lebih cepat

Tips Agar backlink di Index 10X lebih cepat

Tips agar backlink dari angela / edward di index 10 x lebih cepat

Hallo semua, selamat tahun baru 2010, semoga di tahun yang baru ini target kita bisa terpenuhi,,.

Sebelumnya saya juga minta maaf pada teman teman yang rajin mengunjungi blog ini*, karena jadi jarang update, karena memang saya banyak kesibukan yang membuat blogging jadi tidak mungkin.

* Google analytics (40 repeat visitor each day)

Memenuhi janji saya di postingan yang lalu tentang tips membangun backlink di mana di situ di jelaskan bagai mana mencari sumber backlink dengan gratis dengan memanfaatkan paket backlink dari angela / paul.

tentu kita tahu yah kalo backlink berpengaruh dalam perangkingan di SERP, (sampai saat ini ), dan jika kita nitip backlink sebenarnya jika backlink kita gak di baca sama mbah google (di crawl) sebenarnya sia sia*

* SEO mindset brad callen home study course video

Nah jika kita lihat postingan saya di tips membangun backlink tau kan bagai mana mendapatkan backlink gampang dan mudah??

nah masalah nya bagai mana membuat link profile kita di crwal mbah google lebih cepat??

ok langsung ke pemecahan masalah

1. gunakan jasa blogger.com

ya dengan menggunakan blogspot kita bikin blog kita blog yang kaya konten, konten nya bikin lah 10 - 20 artikel ….tunggu sebelum bilang repot.. bagai mana kalau saya bilang KONTEN COPAS JUGA GPP…!!?

Sebelumnya coba baca postingan saya yang ini bagai mana mitos tentang duplikat konten

jadi isinya kamu kopas ajah isi blog orang (DENGAN IJIN TENTUNYA!!!!) atau kamu bs copas dari ezine article atau dari go article

2. GUnakan jasa RSS dan PING

Setelah jadi jangan lupa subit blog kamu ke Google webmaster tools (boleh add url atau dengan menambahkan tracking code, BTW tracking code bs lebih cepat untuk mendeteksi blog baru di SE Google) gunakan RSs terus submit artikel kamu, dan gunakan pingoat.com lalu ping juga ke blogcatalog.com atau technocrati.

3. Bikin link partner

nahhh setelah melakukan langkah ke 2 maka kamu bikin link partner di kanan kamu (add link) nah masukin deh link link dari profile kamu, sebanyak yang kamu bisa,.

dan untuk lebih dasyat lagu URL dari profile kamu di bikin bagian dari artikel kamu, yang kemudian di hiperlink.

Artikel Tips Agar backlink di Index 10X lebih cepat ini dipersembahkan oleh Belajar SEO : tips blog | tips SEO | tips search engine
. Kunjungi Belajar Internet MArketing untuk informasi seputar Informasi SEO.

Related Posts by Categories



1 komentar:

bisnis untuk mahasiswa mengatakan...

sure sob..
thanks for your article

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Spongbob Store

Apparel Accessories Automotive Baby Stuff Beauty Books Camera and Photo Cellphone and Service Classical Music Computers DVD Electronics Gift and Cards Gourmet Food Grocery Home and Garden Health and Personal Care Industrial and Scientific Jewelry Kindle Store

Infolinks In Text Ads

Paid2YouTube.com

 
MyFreeCopyright.com Registered & Protected