readbud - get paid to read and rate articles

Prediksi Uruguay VS Jerman

Dalam perebutan juara ke tiga jerman melawan Uruguay tampaknya Jerman masih diunggulkan, prediksi pertandingan uruguay vs Jerman. Tim Jerman dikenal sebagai tim spesialis turnamen. Meski sering menampilkan performa yang kurang menyakinkan di babak-babak awal turnamen, tetapi Jerman akan tampil semakin bagus di pertandingan-pertandingan sesudahnya. Maka dari itu Jerman dijuluki tim 'Panser'.

Uruguay merupakan tim yang cukup solid dan memiliki pemain-pemain kelas dunia seperti Diego Forlan yang bemain untuk La Liga, bersama klub Atletico Madrid.

Mereka juga mempunyai kekuatan pada sektor pertahanan. Kelemahan ada pada penampilan yang inkonsisten dan tim yang sungguh sulit diprediksi. Kadang mereka bisa bermain dengan sangat bagus, tetapi tanpa pernah diduga mereka bisa tampil dengan sangat buruk

Selain itu tim nasional sepak bola Uruguay dapat dikatakan merupakan sebuah tim nasional sepak bola yang paling sukses di ajang Piala Dunia FIFA dan Copa America. Debut piala dunia mereka terjadi pada tahun 1930 hasilnya dua kali merebut juara Piala Dunia dan 39 kali merebut juara Copa America.

Uruguay sukses masuk perempat final setelah menundukkan Korea Selatan dengan skor 2-1. Dan selanjutnya melaju ke semi final setelah sukses mengalahkan Ghana lewat Adu Penalti 5-3. dan terakhir dikandaskan oleh Belanda 2-3.

Prediksi Uruguay VS Jerman 0-3
Source : http://fathur-net.blogspot.com


Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails

Spongbob Store

Apparel Accessories Automotive Baby Stuff Beauty Books Camera and Photo Cellphone and Service Classical Music Computers DVD Electronics Gift and Cards Gourmet Food Grocery Home and Garden Health and Personal Care Industrial and Scientific Jewelry Kindle Store

Infolinks In Text Ads

Paid2YouTube.com

 
MyFreeCopyright.com Registered & Protected